Mencumbu puting pria

Anda sangat menikmati jika puting payudara Anda dicumbu suami atau pasangan Anda? Bagaimana rasanya, sensasional kan? Ya, stimulasi di payudara memang menjadi salah satu "permainan" yang sangat diinginkan wanita. Sayang, banyak wanita yang tak melakukan hal yang sama untuk puting payudara pasangannya, dada pria. Lho?

Ketahuilah puting payudara pria, sesungguhnya sama sensitifnya dengan payudara wanita. Masalahnya, karena puting payudara pria tak sebesar wanita, memang sering tak jadi fokus permainan, dan pria pun jarang meminta wilayah itu dicumbu.

Padahal, jika Anda lakukan, niscaya dia akan terpekik, napasnya memberat, dan amat menikmatinya. Tak percaya, sesekali cobalah Anda rangsang puting itu dengan menggigit kecil atau mengulumnya, dan menciumi wilayah sekitar puting itu Anda akan dapat melihat reaksi si dia. Jangan salah, pria juga dapat mencapai orgasme bila ternyata payudaranya dihisap, digigit, dan dijilat lembut oleh pasangannya.

Jadi mudah, bukan? Mengetahui apakah pasangan Anda menyukai stimulasi di payudaranya. Lihat saja, selama si dia tidak mengeluarkan komentar dan malah enjoy, itu berarti ia menyukainya.

Sebagai pasangan yang baik, Anda tentu senang jika kekasih Anda menyukai apa yang Anda lakukan, jadi, teruskan sampai beberapa menit untuk selanjutnya pindah ke bagian yang lebih sensitif lagi.

Seperti halnya payudara wanita, rangsangan payudara pria juga dapat menghasilkan sensasi orgasme yang sama dasyat dengan orgasme klitoris dan orgasme vagina pada wanita. Tapi, mengapa hanya sebagian pria saja yang dapat dan menyukai sensasi stimulasi pada payudara dan putingnya? Benarkah tidak ada variasi tingkat sensitivitas di antara payudara pria? Bukankah payudara wanita terkenal lebih sensitif?

Kemungkinan besar penyebabnya adalah karena pada bagian tubuh pria dan wanita sama-sama diliputi oleh jaringan-jaringan tubuh yang peka karena penuh titik-titik syaraf. Payudara merupakan satu di antaranya, karena itu selama dilakukan rangsangan yang baik, terutama saat mencapai orgasme, payudara akan berubah warna (misalnya, dari coklat muda manjadi coklat tua), dan membengkak (terutama putingnya).

Nah, jika Anda memang berhasrat mencumbu pasangan Anda, mulailah dengan ciuman-ciuman kecil, dan selalulah mengerang, karena erangan Anda akan amat membuatnya menikmati permainan itu. Jika dia sudah terangsang, mintalah dia rebah, dan telusurilah tubuhnya, dari leher, Anda boleh tinggalkan gigitan merah di situ, ke dada, juga berikan gigitan merah, kulum dan hisap payudaranya, raba dan remas wilayah sekitarpenisnya, dan jilatan Anda berhenti saat mencapai pusarnya. lalu, hentikan!

Lihat, pasangan Anda akan bengong, dan kemudian menarik Anda, untuk melakukannya lagi, dan berilah ia titik orgasme, tanpa harus melalui seks sempurna. Sesekali, memberi orgasme hanya dengan cumbuan, bisa menjadi menu kemesraan yang justru tak akan terlupakan. Mari kita mencoba...


Kamasutra Bergambar Melayu, sila klik sini


Pancutkan Isteri Anda. Keterangan lanjut, sila klik sini.


Seni Ciuman. Keterangan lanjut, sila klik sini.

0 ulasan:

Catat Ulasan

 

Arkib Blog

Pelawat

Pikat Isteri

Artikel

Catatan Popular