Bahasa Tubuh Kemuncak Syahwat Wanita

Setiap wanita memiliki reaksi yang berbeza saat mencapai orgasme, dan tidak ada isyarat atau petunjuk pasti bagaimana mengetahui adakah kita sudah mencapai orgasme atau belum. Untuk memahami lebih jauh, berikut diberikan beberapa petunjuk untuk mengenali bahasa tubuh saat mencapai kemuncak:

1. Tubuh akan terasa lebih tegang saat orgasme terjadi. Mungkin saat diajak bicara, kita hanya bisa diam. Nafas yang tak beraturan dan gerakan yang semakin liar, adalah pertanda awal menuju orgasme. Pada saat itu, vagina akan terasa mengembang dan mengerut. Meski tidak dapat dirasakan, biasanya pelumas dalam vagina akan meningkat.

2. Saat mulai orgasme, vagina akan mengalami kontraksi kecil. Saat permulaan orgasme, anda mungkin akan merasa seperti mengalami gempa dahsyat. Tanpa sedar anda akan bersuara dan melenguh, serta membuat gerakan tak beraturan. Tapi ada juga yang saat orgasme hanya diam, tidak membuat gerakan sama sekali.

3. Banyak anggapan, kerasnya puting payudara adalah tanda orgasme wanita. Tapi anggapan tersebut salah, sebab itu adalah petanda seorang wanita bereaksi terhadap rangsangan atau reaksi tubuh terhadap persekitaran.

4. Beberapa wanita, saat ejakulasi akan mengeluarkan cairan dari saluran kemih yang terbuka sebagai reaksi terjadinya orgasme. Tapi bisa juga tak terjadi pada sebahagian wanita. Cairan ejakulasi yang keluar dari saluran kemih ini, bukan urin. Bukan pula dari cairan vagina kerana tidak licin. Keluarnya cairan ini, petanda anda telah mengalami orgasme.

5. Ada kemungkinan seorang wanita mencapai orgasme beberapa kali, selama perangsangan. Sedang beberapa wanita lainnya memerlukan jeda sebentar, antara orgasme yang satu ke orgasme berikutnya, meski terus dirangsang. Sebagian wanita lainnya bahkan dapat beberapa kali orgasme nonstop - tanpa jeda.

Walaubagaimanapun, cara terbaik adakah anda sudah mencapai puncak atau belum, adalah bersikap terbuka, jujur dan melakukan komunikasi yang baik dengan pasangan!


Petua Seks Hebat, sila klik sini.


Seni Melambatkan Pancutan. Keterangan lanjut, sila klik sini.

0 ulasan:

Catat Ulasan

 

Arkib Blog

Pelawat

Pikat Isteri

Artikel

Catatan Popular